Kepala LRSDKP menghadiri Rapat Persiapan Pekan Peringatan Hari Tani ke XVI Tahun 2020

Kategori: Berita 2019 Diterbitkan: Senin, 14 Januari 2019 Ditulis oleh Prima Saputra

pagew

Kepala LRSDKP menghadiri rapat persiapan pekan peringatan hari tani ke XVI tahun 2020 ruang rapat Ka.DKP Prov Sumbar di hadiri seluruh kepala satker lingkup kelautan dan perikanan se-Sumatera Barat.

Rapat ini dibuka oleh kepala DKP Provinsi Sumatera Barat Ir. Yosmeri. Kegiatan ini sudah di inisiasi 8 tahun yang lalu di Malang dan Sumatera Barat akan menjadi tuan rumah pada tahun 2020 mendatang. Event ini merupakan event strategis dengan target minimal kunjungan bisa mencapai 10 ribu peserta dan itu bisa menjadi tambahan bagi ekonomi masyarakat sumbar. Mulai dari usaha transportasi, perhotelan, pariwisata dan wisata kuliner.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan di daerah Air Pacah dikarenakan ketersediaan lahan yang masih luas dan nantinya disana akan ditanam pohon-pohon dan tanaman-tanaman yg bisa di manfaatkan sebagai taman buah. Persiapan untuk kegiatan ini memang harus dipersiapkan jauh hari mengingat besarnya event ini. Direncanakan kegiatan ini akan dilaksanakan 20-25 Juni 2020.

Pin It
Dilihat: 1563