Rapat Persiapan Kegiatan Tahun 2019

Kategori: Berita 2019 Diterbitkan: Selasa, 15 Januari 2019 Ditulis oleh Prima Saputra

pagef

Pada hari Senin tanggal 14 Januari 2019 LRSDKP melaksanakan rapat persiapan kegiatan tahun 2019 di ruang rapat lantai III gedung LRSDKP. Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatu baik terkait dengan kegiatan riset maupun kegiatan ke-administrasian di lingkup LRSDKP yang akan berjalan pada tahun 2019.

Rapat ini dibuka oleh Kepala LRSDKP Ibu Nia Naelul Hasanah Ridwan,S.S. M. Soc. Sc. Beliau berharap di tahun 2019 ini tiap-tiap bagian dan unit kerja di LRSDKP dapat lebih meningkatkan kinerja dan output dari setiap kegiatan kerja baik riset maupun ke-administrasian. Hal ini perlu dilakukan seiring dengan proses yang sedang dilaksanakan oleh LRSDKP untuk meningkatkan status dari Loka Riset menjadi Balai Riset.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari kepala Tata Usaha LRSDKP Bapak Rizki Anggoro Adi S.T terkait kegiatan lingkup ke-tata usaha-an yaitu terkait kepegawaian, tata tertib dan beberapa SOP baru yang akan diterapkan nantinya. Sesi berikutnya yaitu pemaparan terkait ke-tata operasional-an yang dijelaskan oleh kepala Tata Operasional Bapak Anom Bayu Santoso, S. AP. Paparan yang disampaikan terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 baik riset maupun administrasi berdasarkan penganggaran pada setiap kegiatan. Beliau berharap setiap kegiatan yang telah direncakan dapat direalisasikan dengan baik. Sesi terakhir yaitu pemaparan dari bagian Pelayanan Teknis yang dipaparkan oleh kepala Pelayanan Teknis Bapak Yunianto, S.S. Beberapa point yang dijelaskan diantaranya terkait kehumasan, kerjasama dan penggunaan sarana dan prasarana riset. Kehumasan di tahun 2019 akan memaksimalkan media sosial sebagai media informasi perihal kegiatan dan diseminasi setiap hasil riset di LRSDKP. Untuk di bidang kerjasama nantinya akan ada beberapa kerjasama dengan instansi baik dalam maupun luar negri. Dan di bidang pengelolaan sarana prasarana riset nantinya akan dibuatkan SOP terbaru penggunaan sarana dan prasarana riset.

Rapat ditutup kembali oleh kepala LRSDKP dengan beberapa catatan penting terkait penyerapan anggaran, persiapan menjadi Balai dan persiapan pembangunan shelter kebencanaan di komplek PPS Bungus.

 

 

Pin It
Dilihat: 1565