Koordinasi dengan PPS Bungus Terkait Rencana Pembangunan Mess LRSDKP sekaligus Vertical Evacuation Building (Tsunami Shelter) di lingkungan PPS Bungus

Kategori: Berita 2019 Diterbitkan: Kamis, 17 Januari 2019 Ditulis oleh Prima Saputra

pagev

Pada hari Kamis, 17 Januari 2019, Ka. LRSDKP, Ibu Nia Naelul H.R. berkoordinasi dengan Ka. Subbag Umum PPS Bungus, Bapak Bayu, mengenai permohonan izin penggunaan lahan terkait rencana pembangunan mess LRSDKP sekaligus Vertical Evacuation Building (Tsunami Shelter) di lingkungan PPS Bungus yang telah diinisiasi sejak tahun 2014.

Shelter tersebut juga akan difungsikan sebagai training center LRSDKP. Hal ini cukup urgent mengingat tidak adanya shelter di area Bungus yang termasuk dalam zona merah area terdampak apabila terjadi tsunami di Padang. Kejadian tsunami di Banten dan Lampung juga menjadi pengingat kita yang mempunyai kantor menghadap laut secara langsung untuk selalu waspada. Rencana pembangunan mess sekaligus shelter ini merupakan salah satu bentuk usaha mitigasi bencana untuk menyelamatkan SDM UPT KKP, instansi-instansi lain di lingkungan PPS Bungus, dan juga masyarakat di sekitarnya.

Pin It
Dilihat: 1053