Kunjungan Rombongan Mahasiswa Universiti Malaysia Terengganu (UMT) ke Kantor LRSDKP

Kategori: Berita 2019 Diterbitkan: Kamis, 14 Februari 2019 Ditulis oleh Prima Saputra

UnG

Pada hari Rabu, 13 Februari 2019 LRSDKP menerima kunjungan dari 40 mahasiswa Universiti Malaysia Terengganu di kantor LRSDKP. Kunjungan ini merupakan kelanjutan setelah pada tahun 2018 lalu beberapa mahasiswa (UMT) yang melakukan magang di kantor LRSDKP melalui jalur kerjasama dengan Universitas Bung Hatta Padang memberikan feedback positif melalui laporan kegiatan magang mereka dan membuat pihak kampus beserta organisasi kemahasiswaan mereka meng-agendakan untuk berkunjung langsung ke kantor LRSDKP.

Kunjungan yang dilakukan selama satu hari ini menitikberatkan kepada kegiatan pengenalan profil kantor LRSDKP terutama dari segi kegiatan riset yang telah dilakukan, kerjasama riset yang telah dilaksanakan dan sarana serta prasarana riset yang dimiliki oleh LRSDKP. Kegiatan sesi tanya jawab dan diskusi dilaksanakan dilaksanakan di ruang rapat lantai 3 gedung LRSDKP juga dihadiri oleh perwakilan pejabat instansi terkait yang berada di lingkungan komplek Pelabuhan Samudera Bungus (PPS Bungus) diantaranya dari PPS Bungus dan PSDKP Bungus. Kegiatan diskusi diawali dengan kata sambutan dari Kepala LRSDKP Ibu Nia Naelul Hasanah Ridwan. Beliau menyampaikan sambutan dan berterima kasih atas kunjungan rombongan mahasiswa dari UMT dan berharap kedepan dapat lebih meningkatkan kegiatan kerjasama terutama di bidang bimbingan magang kepada mahasiswa-mahasiswa UMT yang tertarik untuk magang di kantor LRSDKP.

Rombongan Mahasiswa UMT juga mengunjungi salah satu lokasi alat monitoring riset LRSDKP yaitu Automatic Weather Station di komplek menara suar bukit lampu Bungus serta juga mengunjungi kantor PPS bungus yang berdekatan dengan kantor LRSDKP dan juga berkeliling melihat fasilitas di Pelabuhan Perikanan Samudera Bungus.

Pin It
Dilihat: 1203