LRSDKP mengikuti Uoacara HUT Republik Indonesia ke-74 di Pelataran Depan Kantor PSDKP Bungus

Kategori: Berita 2019 Diterbitkan: Sabtu, 17 Agustus 2019 Ditulis oleh Prima Saputra

Upac

Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019, LRSDKP mengikuti Upacara Bendera memperingati HUT Republik Indonesia ke-74 di pelataran depan kantor PSDKP Bungus. Upacara ini diikuti oleh satker KKP se- Sumatera Barat, perwakilan Pol Airud, perwakilan Lantamal dan perwakilan perusahaan-perusahaan swasta di kompleks PPS Bungus.

Upacara ini di pimpin oleh Kepala PPS Bungus Bapak Philipus Wahyu Hidayat dan perangkat upacara yang diisi oleh perwakilan masing-masing satker KKP. Acara dimulai pukul 07.30 dan berlangsung secara khidmat. Cuaca saat upacara cerah sehingga sangat mendukung dalam proses berjalannya upacara. Pada upacara ini disampaikan kata sambutan dari Menteri KKP Ibu Susi Pudjiastuti. Dalam sambutan yang dibacakan Bapak Philipus, Ibu Menteri berpesan untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja membangun negeri dengan tanpa lelah untuk Indonesia yang lebih maju, berkeadilan dan sejahtera rakyatnya.
Pada kegiatan upacara juga dilaksanakan pemberian penghargaan dan tanda kenaikan pangkat kepada ASN PPS Bungus dan LRSDKP. Setelah kegiatan upacara kegiatan dilanjutkan dengan ramah tambah dan pembagian hadiah lomba 17 Agustus yang dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat yang lalu.

Dilihat: 73