Dua Peneliti LRSDKP Mempresentasikan Karya Tulis Ilmiah Pada Acara International Conference on Earth Sciences and Engineering (ICEE–2017)

Kategori: Berita 2017 Diterbitkan: Rabu, 06 September 2017 Ditulis oleh Koko Ondara

 Icee1

Menghadiri seminar dan konferensi internasional merupakan kesempatan berharga bagi para peneliti untuk menunjukkan kinerja dan buah pemikiran penelitian mereka pada dunia science internasional. Karya Tulis Ilmiah internasional merupakan salah satu pijakan awal bagi para peneliti untuk belajar dan menciptakan ide-ide baru yang dapat menciptakan suatu inovasi yang berkelanjutan dan berguna bagi masyarakat.

Icee2

Pada tanggal 29-30 Agustus 2017, delegasi LRSDKP yang terdiri dari Koko Ondara (Peneliti Kelautan) dan Ulung Jantama Wisha (Peneliti Oseanografi) mempresentasikan Karya Tulis Ilmiah dalam bentuk jurnal penelitian pada acara International Conference on Earth Sciences and Engineering (ICEE–2017)  di Universitas Andalas Padang. Koko Ondara mempresentasikan jurnal penelitian di bidang kerentanan pesisir dengan judul Numerical Hydrodynamic Wave Modelling Using Spatial Discretization in Brebes Waters, Central Java, Indonesia”. Sedangkan Ulung Jantama Wisha mempresentasikan jurnal penelitian di bidang oseanografi fisik dengan judul “Sea Surface Temperature Rising Trend and its Influence on the Coral mortality in Pagai Straits, Mentawai Islands, Indonesia . Hasil presentasi mereka akan diterbitkan dalam publikasi ilmiah internasional International Journal on Advanced Science, Engineering and Information Technology(IJASEIT) scopus index danInternational Journal of Civil Engineering & Technology (IJCIET) scopus index.

Pin It
Dilihat: 2084