LRSDKP Mengikuti Rapat Koordinasi Pengelolaan Kinerja 2019 di Lingkup BRSDM

Kategori: Berita 2019 Diterbitkan: Rabu, 10 April 2019 Ditulis oleh Prima Saputra

a

Pada hari Rabu, tanggal 10 April 2019 LRSDKP yang diwakili bapak Mugianto dan Bapak Rafi mengikuti Rapat Koordinasi Pengelolaan Kinerja 2019 di Lingkup BRSDM. Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris BRSDM, Inspektur III KKP, para Kepala Satuan Kerja dan pejabat eselon III,IV Sekretariat BRSDM. Hadir dalam kegiatan, Kepala BRSDM Sjarief Widjaja, Sekretaris BRSDM, Inspektur III KKP, beserta jajaran Sekretariat BRSDM serta dihadiri oleh semua petugas satker lingkup BRSDM KP.

b

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Kepala BRSDM Bapak Sjarief Widjaja. Dalam kata sambutannya beliau berpesan agar semua fokus bekerja, cepat mengambil momentum, serta terus melakukan beragam inovasi dan terobosan di tahun 2019.
Rapat ini diselenggarakan untuk memberikan pembekalan teknis pengelolaan kinerja; menginput target kinerja tahun 2019 dan capaian Triwulan I tahun 2019 lingkup BRSDM, pusat, dan UPT; meningkatkan pemahaman teknis pengelolaan kinerja; serta mewujudkan laporan kinerja Triwulan I tahun 2019 lingkup BRSDM yang handal dan dapat dipertanggungjawabkan.

 

Pin It
Dilihat: 2210