Penjajakan Kerja Sama antara Universitas Madura dengan Instalasi Pengembangan Sumber Daya Air Laut Pamekasan - LRSDKP Bungus.

Kategori: Berita 2017 Diterbitkan: Kamis, 09 November 2017 Ditulis oleh Nia Naelul Hasanah

Pamekasan

Pada hari Kamis tanggal 9 November 2017, telah dilakukan pertemuan antara Penanggung Jawab Instalasi Pengembangan Sumber Daya Air Laut (IPSAL) Pamekasan, Aris Wahyu Widodo, ST., Kepala LRSDKP Bungus, Nia Naelul Hasanah Ridwan, S.S., Kepala LRSDKP terdahulu, Gunardi Kusumah, MT., dan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Madura (UNIRA), Dr. Taufiq Hidayat, M.Si beserta 2 dosen Program Studi Administrasi Negara  Hasbullah,S.Ap.,M.Si (Dosen FIA) dan Moh. Sudur, S.Sos (alumnus FIA Unira) di kantor IPSAL, Pamekasan.

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan untuk penjajakan kerja sama antara UNIRA dengan IPSAL terkait kegiatan penelitian dan pengembangan garam, Pusat Kewirausahaan Mahasiswa UNIRA, serta kaitannya dengan kebijakan publik dan Manajemen Masyarakat Pesisir yang menjadi salah satu fokus perhatian di UNIRA. Diharapkan dalam waktu dekat, Memorandum of Understanding dan Perjanjian Kerja Sama antara UNIRA dengan Badan Riset dan SDM Kelautan Perikanan dapat dibuat dan disepakati kedua belah pihak.

 

Pin It
Dilihat: 1598