Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara LRSDKP dan Universitas Bung Hatta

Kategori: Berita 2020 Diterbitkan: Senin, 16 November 2020 Ditulis oleh Prima Saputra

riset bungus 126059681 128298778794745 8735495999468590960 n

LRSDKP dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Bung Hatta melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama di bidang riset dan ilmu pengetahuan pada hari Senin, 16 November 2020 bertempat di ruang rapat LRSDKP yang dihadiri oleh seluruh pegawai LRSDKP dan perwakilan Universitas Bung Hatta diantaranya Dekan FPIK-UBH Arlius, Ph.d, beserta dosen dan anggota lainnya Dr. Harfiandri Damanhuri, Dr. Suparno, M.Si dan Indrawadi Mantari. Acara ini juga dihadiri secara daring oleh Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Riset Kelautan Theresia Lolita, M.Si, mewakili Kepala Badan Riset Dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan dan juga Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Tafdil Husni, S.E, MBA.

Kepala LRSDKP Ibu Nia Naelul Hasanah Ridwan, S.S, M.Soc. Sc dalam kata sambutan dan paparannya menyampaikan bahwa kerjasama dengan Universitas Bung Hatta yang selama ini terjalin lebih banyak di bidang pendidikan seperti bimbingan magang mahasiswa di bidang riset perikanan kelautan akan dapat lebih dikembangkan dan tentu akan lebih mudah dalam hal sharing sumber daya untuk kerjasama di bidang riset nantinya. Kerjasama ini akan berjalan selama satu tahun dengan opsi perpanjangan nantinya.

Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Riset Kelautan Theresia Lolita, M.Si dalam sambutan dan paparannya juga berpesan agar momen kerjasama ini dapat dimanfaaatkan kedua instansi dalam mengembangkan riset kelautan dan kegiatan ilmiah lainnya. Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Tafdil Husni, S.E, MBA yang juga menghadiri secara daring menyatakan terima kasihnya atas dilaksanakannya perjanjian kerjasama ini dan beliau juga menyampaikan bahwa Universitas Bung Hatta sekarang mendapat predikat Perguruan Tinggi Swasta terbaik se-Sumatra. Dengan dukungan sumber daya di bidang kelautan yang dimiliki Universitas Bung Hatta diharapkan dapat membantu kegiatan riset LRSDKP juga nantinya dan sama-sama memberikan dampak yang positif.
Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan nota perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh Kepala LRSDKP Ibu Nia Naelul Hasanah Ridwan, S.S, M.Sc. Soc dan dari pihak UBH ditanda tangani oleh Dekan FPIK-UBH Arlius, Ph.d. Dengan ditanda tanganinya perjanjian kerja sama ini maka kerjasama riset antara LRSDKP dan Universitas Bung Hatta telah resmi berjalan untuk satu tahun ke depan.

Pin It
Dilihat: 903